WAKTUNYA EVALUASI, PD KMHDI BALI GELAR RAPAT KOORDINASI DAERAH

 

Bertempat di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Tabanan, PD KMHDI Bali menggelar Rapat Koordinasi X (RAKORDA X) yang mengambil tema “Evaluasi Organisasi, Wujudkan Organisasi yang Efektif”. Dalam kegiatan ini, PD KMHDI Bali mengundang seluruh Pimpinan Cabang KMHDI yang ada di Bali yang meliputi, Denpasar, Badung, Buleleng, Bangli, Karangasem, dan Tabanan yang juga selaku tuan rumah penyelenggaraan RAKORDA X PD KMHDI Bali. Kegiatan ini diselenggarakan pada Minggu (17/03/2019).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua PD KMHDI Bali Periode 2017-2019, I Gusti Putu Kirana Dana. Dalam kegiatan ini membahas evaluasi tahun pertama dari PD KMHDI Bali Periode 2017-2019, Rekomendasi Internal, Eksternal dan Penguatan Program Kerja yang nantinya akan direalisasikan oleh PD KMHDI Bali di tahun kedua. Selain itu, dalam kegiatan ini masing-masing Pimpinan Cabang menyampaikan pandangan umum terkait kinerja dari PD KMHDI Bali dan menyampaikan progress report yang sudah dilakukan selama kepengurusan berlangsung.

Dalam sambutannya, Ketua PD KMHDI Bali I Gusti Putu Kirana Dana atau yang lebih akrab disapa Togar ini menyampaikan harapannya kepada Pimpinan Cabang agar dapat memberikan evaluasi yang objektif dan membangun demi kemajuan KMHDI Bali kedepannya. “Hari ini, kita berkumpul disini bersama untuk merumuskan hal-hal yang nantinya akan kita lakukan bersama demi kemajuan KMHDI khususnya di Bali. Jadikan momentum ini sebagai media untuk mengevaluasi kinerja kami dan berikan kami saran ataupun kritikan yang membangun agar kedepannya dapat meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas organisasi”. Tegas Togar.

Dalam kegiatan ini disepakati bahwa kegiatan Rapat Pimpinan Daerah Bali akan dilaksanakan dalam waktu dekat atau paling lambat 2 (dua) minggu setelah kegiatan RAKORDA ini berlangsung.

Komentar Anda