Menjelang Sabha, PC KMHDI Metro Mohon Arahan ke Presidium FA KMHDI Pusat

Pimpinan Cabang (PC) Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Kota Metro mohon arahan kepada Presidium FA KMHDI Pusat I Made Suarjaya, S.H.,M.H.

Sabha (musyawarah cabang) adalah forum tertinggi di tingkat Pimpinan Cabang KMHDI. Dalam Sabha nanti, ada beberapa pokok pembahasan yang akan dibahas seperti laporan pertanggungjawaban (LPJ), rekomendasi eksternal dan internal PC KMHDI Metro 2 (dua) tahun ke depan dan pemilihan Ketua PC KMHDI Metro periode 2018-2020.

Ketua PC KMHDI Metro I Putu Setiawan dalam diskusinya bersama Presidium FA KMHDI Pusat I Made Suarjaya, S.H.,M.H. mengatakan bahwa PC KMHDI Metro akan melaksanakan Sabha dalam waktu dekat dan dalam pelaksanaan Sabha juga dilaksanakan seminar politik sebagai langkah pencerdasan kader KMHDI di bidang politik.

Bli, dalam waktu dekat kami (PC KMHDI Metro) akan melaksanakan Sabha, kemarin kita rapat tanggal yang sudah ditetapkan itu tanggal 1-2 Desember 2018. Dalam pelaksanaan Sabha nanti kita juga akan laksanakan seminar politik Bli, sebagai salah satu cara pencerdasan kader menyambut pesta demokrasi 2019″ tutur Putu.

Lebih lanjut dalam diskusinya Putu mohon arahan dari I Made Suarjaya selaku Presidium FA KMHDI Pusat untuk kegiatan tersebut.
“kami silahturahmi ke kediaman Bli selaku Presidium FA KMHDI Pusat untuk memohon Bli memberikan arahan kepada kami tentang kegiatan kami Bli, agar kegiatan kami ini juga bisa senantiasa sinergi dengan FA KMHDI”. tambah Putu.

Silaturahmi PC KMHDI Metro tersebut diterima dengan baik oleh I Made Suarjaya selaku Presidium FA KMHDI Pusat.
Bli menyambut baik kedatangan kalian ke kediaman Bli. Semoga kegiatan Sabha KMHDI Metro berjalan lancar, hanya satu pesen Bli untuk adik-adik KMHDI Metro, jangan jadi kader peragu, kader KMHDI harus siap bertarung, jadilah kader KMHDI yang militan” ucap Suarjaya.

Kemudian, Suarjaya juga berharap kader KMHDI akan menjadi calon pemimpin-pemimpin bangsa, negara dan agama ketika selesai berorganisasi di KMHDI. ” Pasca dimisioner dari KMHDI nanti, Bli berharap kalian bisa menjadi calon pemimpin untuk bangsa, negara, dan agama” tutupnya.

Komentar Anda