263 Orang Resi Dilantik Menjadi Anggota Baru PC KMHDI Bandar Lampung

PC KMHDI Bandar Lampung laksanakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) dan Seminar Politik. Kegiatan bertemakan ”Wujudkan Kader Hindu Yang Berkualitas Bersama KMHDI & Generasi Milenial Cerdas Politik, ini dilaksanakan di Bapelkes Provinsi Lampung pada 17-18 November 2018 bertujuan untuk merekrut seluruh Mahasiswa Hindu yang ada di Bandar Lampung

I Kadek Candra Dewanata selaku Ketua PC KMHDI Bandar Lampung dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini PC KMHDI Bandar Lampung melaksanakan perekrutan anggota baru guna mewujudkan visi dari KMHDI yaitu sebagai wadah pemersatu  Mahasiswa Hindu Indonesia.

I Kadek Chandra juga menyampaikan selamat bergabung menjadi anggota baru PC KMHDI Bandar Lampung kepada seluruh peserta MPAB, serta menegaskan agar anggota baru PC KMHDI Bandar Lampung mampu meningkatkan konsistensi untuk bersama-sama membangun PC KMHDI Bandar Lampung. “Karena  kader-kader KMHDI lah yang akan melanjutkan estafet kepengurusan PC KMHDI Bandar Lampung” ungkap Chandra.

Selain itu Ketua PD KMHDI Lampung Nyoman Novyanta dalam sambutannya menyampaikan MPAB adalah gerbang awal masuk kedalam organisasi KMHDI setelah menjadi anggota, selanjutnya akan mendapatkan proses kaderisasi lanjutan. Novyanta juga menyatakan 263 orang yg telah dilantik menjadi anggota baru PC KMHDI Bandar Lampung akan menjadi pionir-pionir calon pemimpin dimasa depan.

Selain itu acara masa penerimaan anggota baru (MPAB) dan seminar politik ini  di buka langsung oleh wali kota Bandar Lampung yang pada saat itu di wakili oleh Drs. Saprodi, M.Pd. dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa generasi muda saat ini harus mampu bersaing di era globalisasi tepatnya revolusi industri 4.0. karena para generasi mudalah yang akan menjadi calon-calon pemimpin bangsa. Oleh karena itu perlunya persiapan dini untuk meningkatkan kualitas generasi muda. Dengan pemanfaatan iptek dan sumber daya alam dan manusia yang ada.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai