Rakercab PC KMHDI Bandar Lampung : Kader KMHDI adalah Calon Pimpinan Bangsa

Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Bandar Lampung laksanakan Rapat Kerja Cabang X, Kader KMHDI adalah calon pemimpin bangsa.

Kegiatan bertemakan “Mewujudkan Kepengurusan Bertanggung Jawab Dengan Kerja Nyata” ini dilaksanakan di Sekretariat PD KMHDI Lampung 14 Oktober 2018 bertujuan untuk merumuskan rencana strategis PC KMHDI Bandar Lampung selama 2 tahun kedepan.

I Kadek Chandra Dewanata selaku ketua PC KMHDI Bandar Lampung dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini PC KMHDI Bandar Lampung menyusun program kerja yang mampu meningkatkan progresifitas kader KMHDI yang ada di Bandar Lampung. “Ini adalah langkah awal kita dalam kepengurusan untuk meningkatkan kompetensi kader dan mampu berguna bagi bangsa” ungkap Candra.

Selain itu Ketua PD KMHDI Lampung Nyoman Novyanta dalam sambutannya yang sekaligus membuka acara Rakercab X PD KMHDI Lampung menegaskan bahwa kader KMHDI adalah calon pemimpin bangsa yang harus peka dan tanggap pada situasi terkini

“Kader KMHDI adalah generasi yang akan mengambil tongkat estafet kepemimpinan bangsa kedepannya, sehingga mulai dari hari ini harus terus menjalani proses dengan seksama dalam organisasi, peka terhadap situasi perkembangan bangsa saat ini. Mengamati persoalan – persoalan yang ada, mulai dari perkembangan teknologi dan industri, permasalahan sosial, politik, ekonomi dan lingkungan”

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai