PC KMHDI METRO MENGAKU RINDU BINAAN DISPORAPAR

(6/10) Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI)  Kota Metro mengaku merindukan binaan dari DISPORAPAR(Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata) yang disampaikan pada acara MPAB VII PC KMHDI Metro yang diikuti oleh 20 (dua puluh) Kader baru di Buper(Bumi Perkemahan) Sumbersari, kota Metro.
Ketua PC KMHDI Metro I Putu Setiawan, dalam pidatonya mengungkapkan bahwa kader-kader KMHDI  Metro merindukan pembinaan oleh dinas terkait yang dalam hal ini Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata “kalau dengan majelis kami, lembaga Hindu di Kota Metro dan Alumni kami selalu dibimbing dan dibina. Hari ini, kami sampaikan kerinduan kami terhadap bimbingan dan binaan dari Pemkot khususnya Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata”.
Dalam pertemuan tersebut, Setiawan juga mengungkapkan bahwa ini kali pertama bapak Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata bisa hadir di kegiatan PC KMHDI Metro. “Setelah kami audiensi dengan bapak Kepala Dinas untuk memohon beliau untuk hadir, astungkare ini pertama kalinya beliau bisa hadir menyapa kader-kader KMHDI dalam acara ini dan harapan kami ini tidak menjadi kali terakhir bapak Kadis hadir di acara kami” tambah Setiawan.
Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Ir. Yeri Ekhwan, M.T menyambut baik dengan adanya kegiatan ini, dan beliau mengungkapkan bahwasannya 4 jati diri KMHDI selalu ditanamkan pada kader-kader KMHDI terutama pada anggota baru “kami mengapresiasi kegiatan ini, dan kami berharap 4 jati diri KMHDI yang saya baca di internet tadi selalu di tanamkan pada kader-kader KMHDI terutama anggota baru”.
Kemudian Yeri mengungkapkan bahwa dinas pemuda olahraga dan pariwisata membuka pintu selebar-lebarnya kepada kader-kader kmhdi untuk selalu menyambung silahturahmi antara KMHDI dengan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata “kami membuka pintu selebar-lebarnya apabila adik-adik ingin berkunjung untuk menjaga silahturahmi kita”. Tutupnya.
Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai