PC KMHDI Ambon Laksanakan MPAB IV

06-07 Oktober 2018 bertempat di Aula Pasraman Iswara Widya telah terlaksana MPAB ke IV Pimpinan Cabang KMHDI Ambon. Dalam kegiatan MPAB ke IV Pimpinan Cabang KMHDI Ambon berlangsung dengan penuh semangat yang sesuai dengan  tema pada kegiatan tersebut yaitu ” BERSAMA KMHDI WUJUDKAN GENERASI MUDA HINDU YANG NASIONALISME DAN RELIGIUS”.

 

Kegiatan MPAB ke IV Pimpinan Cabang KMHDI Ambon yang turut dihadiri oleh beberapa Ketua lembaga, diantaranya yaitu Ketua Yayasan Iswara Widya , Ketua Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Kota Ambon serta Sanggraha Pinandita Nusantara (PSN) Kota Ambon.Kegiatan yang merupakan tahap kaderisasi wajib dalam KMHDI ini dibuka secara resmi oleh Ketua Yayasan Iswara Bapak I Wayan Agus S, ST. Dalam sambutan, Bapak Wayan Agus menyampaikan bahwa seluruh kader-kader KMHDI khususnya Pimpinan Cabang KMHDI Ambon harus lebih aktif dan selalu mendukung program-program pemerintah serta harus menjadi pemuda yang religius serta selalu berjalan di jalan dharma.

 

Pujo Wismono yang merupakan Ketua PC KMHDI Ambon, dalam sambutanannya menyampaikan “Saya berharapkader-kader baru Pimpinan Cabang KMHDI Ambon bisa bersemangat dan bersama-sama memajukan KMHDI kedepannya, serta selalu ada di jalan dharma”. Ucapan “selamat bergabung di Pimpinan Cabang KMHDI Ambon untuk kader-kader baru dan selalu berharap kompak, selalu menjaga kebersamaan dan kerja sama” tambah.

Pada akhir kegiatan MPAB ke IV Pimpinan Cabang KMHDI Ambon berhasil melantik 5 (lima) kader baru yang merupakan kader-kader pilihan terbaik. Dengan telah dilantiknya secara resmi kader-kader baru tersebut maka bertambah pula keluarga baru KMHDI seluruh Indonesia.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai