MPAB VI PC KMHDI Kendari Lantik 96 Kader Baru

Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiwa Hindu Dharma Indonesia Kendari (PC KMHDI Kendari) gelar Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) yang ke VI di Wantilan Pura Jagadhita Kendari pada Sabtu-Minggu, 20-21 Oktober 2018.

Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) merupakan program kerja dari bidang Kaderisasi PC KMHDI Kendari. Sebagai organisasi kader, KMHDI senantiasa melakukan pengkaderan dan kaderisasi yang berkelanjutan demi mewujudkan mahasiswa Hindu yang paham dan solutif dalam menjalankan Dharma Negara sehingga nilai-nilai untuk selalu semangat dalam mengabdi terus terjaga oleh seluruh kader.

Pada MPAB ke-VI kali ini panitia pelaksana mengangkat tema “Melalui MPAB Meningkatkan Semangat Berorganisasi Dan Intelektual Mahasiswa Hindu Yang Berintegrasi”. Kegiatan ini dimulai dari acara pembukaan yang dibuka langsung oleh Pembimas Hindu kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tenggara, kemudian dilanjutkan dengan seminar umum “Pemilih Pemula Cerdas Anti Hoax, Isu Sara dan Money Politik” yang di bawakan oleh KPU dan POLDA Sulawesi Tenggara. Seminar ini bekerja sama dengan Pimpinan Daerah KMHDI Sulawesi Tenggara. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan sembahyang bersama, makan, simakrama bersama Alumni KMHDI, materi lanjutan dari MPAB yaitu “Untuk Apa saya dan kamu di KMHDI”. Kemudian dilanjutkan dengan study case dan istirahat tidur, keesokan harinya kegiatan dilanjutkan dengan senam, sarapan, games, acara penutupan sekaligus pelantikan anggota baru PC KMHDI Kendari.

Setelah dilantiknya secara resmi 96 Anggota Baru PC KMHDI Kendari, Ketua PC KMHDI Kendari Gusti Kadek Agus Juniawan dalam sambutannya menyampaikan “Sekali lagi saya ucapkan selamat bergabung di rumah KMHDI yang dimana sebagai wadah pemersatu mahasiswa Hindu & alat pendidikan kader mahasiswa Hindu di Indonesia, khusus nya dikota Kendari. Jangan pernah takut dan malu untuk berproses, jangan pernah berhenti untuk berproses, jika lelah istirahat, dan jangan berhenti untuk berproses diKMHDI. Selamat menikmati proses indah diKMHDI”.

Gusti Kadek Agus Juniawan yang biasa disapa Gusjun juga memberi Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana yang telah menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik, dan kepada bidang kaderisasi PC KMHDI Kendari yang tidak pernah bosan dan senantiasa setia untuk mengkawal panitia dalam proses MPAB ini. serta terima kasih atas kerjasama dan partisipasi teman-teman panitia, pengurus, Anggota dan senior-senior untuk mensukseskan kegiatan ini.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai