“Grow with KMHDI” – PD KMHDI DKI Jakarta Laksanakan MPAB

07 Oktober 2018 bertempatan di Pura Aditya Jaya Rawamangun telah dilaksanakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) Pimpinan Daerah KMHDI DKI Jakarta. Dalam kegiatan MPAB Pimpinan Daerah DKI Jakarta berlangsung lancar yang sesuai tema pada kegiatan tersebut yaitu “Grow with KMHDI” dengan tujuan menumbuhkan dan menciptakan kader-kader kmhdi yang berkualitas dan berpedoman pada ideologi KMHDI.

 

Kegiatan MPAB Pimpinan Daerah KMHDI DKI Jakarta yang turut dihadiri oleh perwakilan Pimpinan Pusat (PP) KMHDI yaitu I Gede Hendra dan I Wayan Yogi Marzagita yang sekaligus memberikan salah satu materi saat MPAB dilaksanakan. Kegiatan yang merupakan tahap kaderisasi wajib dalam KMHDI ini dibuka secara resmi oleh ketua PC KMHDI I Gede Nara Asnanda.  Dalam sambutan Nara menyampaikan bahwa seluruh kader-kader KMHDI DKI Jakarta dapat melahirkan kader kader yang militan, loyal,  dans etia terhadap KMHDI.

 

Pada akhir kegiatan MPAB Pimpinan Daerah KMHDI DKI Jakarta berhasil melantik 50 (lima puluh)kader baru yang merupakan kader kader pilihan terbaik.  Dengan telah dilantiknya secara resmi kader-kader tersebut maka bertambah pula keluarga baru KMHDI seluruh Indonesia.

Komentar Anda