KMHDI Sultra dan Kendari Galang Dana untuk Korban Bencana di Lombok

Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PD KMHDI) Sulawesi Tenggara dan PC KMHDI Kendari menggelar penggalangan dana untuk bantu korban gempa di Lombok, NTB, Senin (13/8/2018).

Penggalangan dana tersebut berlangsung selama tiga hari yang digelar pada beberapa tempat di Kota Kendari. Hasil sumbangan akan salurkan kepada korban gempa Lombok, melalui lembaga terkait.

“Penggalangan dana ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa Lombok. Jumlah sumbangan berupa uang yang sudah terkumpul sejak penggalangan dana dilaksanakan total mencapai Rp3 juta,” ujar Sekretaris PC KMHDI Kendari, Gusti Kadek Agus Juniawan, Senin (13/8/2018).

Juniawan menambahkan, musibah lombok merupakan bagian duka untuk warga Bali yang ada di rantauan. Uluran tangan untuk korban bencana sangat diperlukan untuk memenuhi kebutuhan logistik para pengungsi.

“Duka mereka adalah duka kami juga, sehingga hati kami terketuk untuk berempati menggalang bantuan semampu kami. Tidak luput juga kami iringi doa untuk para korban, agar musibah tersebut tidak berlanjut,” terangnya.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai