KMHDI Kalteng Rangkul Warga untuk Meriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-73

Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Jumat (17/8/2018) sejumlah perlombaan digelar di Sekretariat KMHDI Kalimantan Tengah. Nampak seluruh unsur kepengurusan KMHDI Kalteng terlibat dalam memeriahkan hari Kemerdekan tersebut.  Bermacam-macam lomba untuk anak-anak diadakan diantaranya: lomba makan kerupuk, lomba mengisi air dalam botol, lomba memasukan paku dalam botol, lomba mencabut koin dan lomba balap karung dengan diselingi cerdas cermat tentang pengetahuan umum wawasan kebangsaan.

Ketua PD KMHDI Kalteng, Handi mengatakan bahwa kegiatan tersebut mendapat dukungan besar dari masyarakat sekitar, bahkan dia menyebut masyarakat menyumbangkan dana secara sukarela untuk ikut menyukseskan kegiatan lomba ini.

Lomba ini disambut baik oleh warga untuk ikut memeriahkan kegiatan 17 Agustus  terlaksana dengan baik dan nilai kebangsaan terselip pada kepedulian masyarakat Kota Palangka Raya terkhusus pada masyarakat G.Obos VIII” ujar Handi

Kegiatan ini Nampak diikuti oleh puluhan anak – anak yang tinggal disekitar sekretariat KMHDI Kalteng, dan berharap kegiatan ini dapat dilangsungkan setiap tahunnya.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai