Resmi! Pimpinan Cabang KMHDI Bogor Terbentuk

Sabtu, 30 Juni 2018. Presidium PP KMHDI I Made Wirayasa secara resmi membuka Sabha I KMHDI Bogor sebagai salah satu tahapan akhir pembentukan Cabang KMHDI di Bogor. Dimana Komisariat Bogor yang dibentuk tahun lalu telah menyelesaikan semua tahapan pembentukan cabang sesuai dengan ketentuan yang ada di KMHDI.

Bertempat di Pura Giri Kusuma Bogor, Sabha I ini dihadiri kurang lebih 50 orang peserta. Nampak hadir KMHDI Jawa Bara selaku tim pembentukan, Ketua PHDI Bogor, Ketua WHDI Bogor, Ketua Banjar Hindu Bogor, Perwakilan GMKI Bogor, Perwakilan PMII Bogor, dan juga beberapa alumni KMHDI yang berdomisili disekitar Bogor.

Mengambil tema “Memilih Pemimpin yang Berjiwa AstaBrata” selain bertujuan membentuk Cabang KMHDI Bogor, kegiatan ini juga bertujuan untuk memilih pengurus KMHDI Bogor, dan menentukan sistem kerja kepengurusan KMHDI Bogor.

Ketua PHDI Kota Bogor menyamput baik terbentuknya PC KMHDI Bogor dan berharap Cabang Bogor tidak hanya menjadi Cabang di Kota Bogor saja tapi mencakup semua wilayah Bogor Raya.

“Kami sangat mendukung pembentukan KMHDI di Bogor, dan berharap nanti KMHDI Bogor bisa membawahi semua mahasiswa Hindu yang ada di Bogor Raya” ujar Ketua PHDI Bogor.

Sedangkan Presidium PP KMHDI, I Made Wirayasa menekankan agar yang menjadi Ketua KMHDI Bogor agar memiliki tiga sikap inti.

“Pertama tahu ideologi KMHDI, Kedua loyal terhadap organisasi, dan memunyai Visi untuk membangun masyarakat Hindu khususnya yang ada di Bogor” ujar Wira dalam sambutannya.

Akhirnya pembentukan PC KMHDI Bogor ditandai dengan terpilihnya kembali Andre yang sebelumnya menjadi Koordinator Komisariat menjadi Ketua PC KMHDI Bogor. PC KMHDI Bogor sendiri menjadi Cabang ke 30 yang dimiliki KMHDI dan ada 6 Komisariat lagi yang siap dibentuk menjadi Cabang.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai