Resmi! PC KMHDI Ambon Terbentuk. KMHDI Terus Kembangkan Potensi di Timur Indonesia

Sabtu 14 Juli 2018, Komisariat KMHDI Ambon menggelar Sabha (Musyawarah Cabang) Pertama di Gedung Hindu Center Ambon. Sabha I ini merupakan langkah awal pembentukan Komisariat Kota Ambon menjadi Pimpinan Cabang KMHDI Ambon, yang artinya secara resmi menjadi bagian structural dari KMHDI.

Mengangkat tema “Melahirkan Pemimpin yang Berintegritas dan Cerdas Intelektual”, kegiatan ini dihadiri oleh Presidium PP KMHDI Made Wirayasa, Sekretaris Kota Ambon, Pembimas Hindu Kanwil Maluku, PHDI Provinsi Maluku, PHDI Kota Ambon, Ketua DPP Peradah Maluku, dan tokoh Hindu kota Ambon serta anggota KMHDI Ambon.

Sekretaris Kota Ambon dalam sambutannya mengharapkan KMHDI Ambon akan menjadi penggerak lahirnya generasi emas Mahasiswa Hindu yang berada di Ambon.

Nantinya Sabha I Komisariat KMHDI Ambon akan melahirkan Pimpinan Cabang KMHDI Ambon yang mampu menjadi penggerak kawan-kawan mahasiswa Hindu yang berada di kota Ambon” harap sekretaris Kota Ambon.

Sedangkan Presidium KMHDI Made Wirayasa menyampaikan KMHDI Ambon akan menjadi Cabang KMHDI yang paling timur, dan akan terus mengembangkan timur Indonesia.

Akhirnya Ambon menjadi cabang paling timur, nanti kita kembangkan lagi di Papua dengan melihat potensi yang ada. Tentu dengan kehadiran KMHDI, kita berharap mahasiswa Hindu di Maluku khususnya Ambon akan merasakan kebersamaan dan juga merasakan pendidikan kaderisasi yang baik sebagai Generasi Emas umat Hindu Indonesia” tegas Wira disela-sela acara.

Berlangsung selama dua hari (14-15 Juli 2018), akhirnya Sabha I KMHDI Ambon menetapkan Pujo Wismono yang sebelumnya menjadi Koordinator menjadi Ketua PC KMHDI Ambon untuk periode 2018-2020, didampingi oleh Sugiyanti sebagai Sekretaris, dan Ni Ketut Sriwahyuni sebagai Bendahara.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai