Bertemu Ketua DPR RI, PP KMHDI Harapkan DPR Rebut Lagi Kepercayaan Rakyat

Pengurus Pimpinan Pusat Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PP KMHDI) diterima oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Bambang Soesatyo, di Kantor Pimpinan DPR, Senayan, Jakarta (05/07/2018). Dalam pertemuan tersebut PP KMHDI menyampaikan beberapa hal terkait isu kebangsaan dan juga rencana perhelatan Mahasabha atau Kongres Nasional XI KMHDI yang sesuai rencana akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo pada akhir Agustus di Yogyakarta.

Presidium PP KMHDI Putu Wiratnaya menyampaikan apresiasi atas kinerja DPR RI yang mulai membaik dibawah kepemimpinan Bambang Soesatyo, karena telah dapat mengesahkan beberapa UU yang sangat strategis dibutuhkan seperti UU Anti Terorisme, dan lainnya.

Kami sangat apresiasi kinerja DPR RI dibawah pak Bambang, ditengah rendahnya kepercayaan masyarakat kepada DPR, pak Bambang mampu mulai mengembalikan kepercayaan itu” katanya.

Kami berharap kinerja ini selalu ditingkatkan agar masyarakat dapat percaya kepada wakilnya, karena senior – senior kita di Senayan kan mewakili kita semua” tambah Wirat.

Selain menyampaikan berbagai isu kebangsaan, PP KMHDI juga mengundang Ketua DPR RI untuk hadir dan menjadi pembicara dalam pembukaan Mahasabha atau Kongres Nasional XI KMHDI yang akan berlangsung di Yogyakarta pada akhir Agustus nanti.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh PP KMHDI, Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo mengapresiasi karena masih ada kelompok – kelompok mahasiswa yang peduli dengan permasalahan kebangsaan, apalagi ditengah derasnya globalisasi seperti sekarang ini.

Saya apresiasi adek-adek ini masih mau melakukan kegiatan – kegiatan positif yang “off air” ditengah rendahnya minat berorganisasi mahasiswa sekarang ini” ujar Ketua DPR.

Selanjutnya KMHDI harus ambil peran besar untuk Hindu, masuklah dalam politik untuk jalankan kesetaraan sehingga dapat ikut memperbaiki hal – hal yang masih kurang untuk kepentingan bersama” tambah Bambang Soesatyo.

Bambang Soesatyo juga menyambut baik Kongres XI KMHDI, dan akan menjadwalkan hadir pada kesempatan itu.

Saya akan hadir, mudah – mudahan tidak ada jadwal lain, nanti kita akan jadwalkan” tutup Ketua DPR RI tersebut.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai