KMHDI Undang Menteri ESDM sebagai Narasumber Mahasabha XI KMHDI

Pengurus Pimpinan Pusat Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PP KMHDI) bertemu Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia Ignasius Jonan di Kantor Kementerian ESDM Jakarta (06/06/2018). Dalam pertemuan tersebut PP KMHDI menyampaikan rencana perhelatan Mahasabha atau Kongres Nasional XI KMHDI yang akan berlangsung akhir Agustus di Yogyakarta.

Presidium PP KMHDI Putu Wiratnaya menyampaikan bahwa tema yang akan diangkat dalam kegiatan tersebut berkaitan dengan usia emas Indonesia di 2045.

“Kami berharap pak Menteri ESDM bisa hadir sebagai narasumber simposium nasional dan berbicara terkait peran sumberdaya alam terhadap kemajuan perekonomian Indonesia” ujar Wirat.

Selain itu Menteri Jonan juga diharapkan bisa berbagi konsep Kepemimpinan dan Kebangsaan.

“Ya kita semua sudah mengetahui bahwa Pak Menteri punya pengalaman yang sangat baik dalam kepemimpinan, salah satunya membawa kemajuan saat memimpin PT KAI, kemudian Menteri Perhubungan dan sekarang menteri ESDM” tambah Wirat.

Menanggapi undangan tersebut Menteri ESDM Ignasius Jonan menyanggupi hadir dan mendukung pelaksanaan Mahasabha XI KMHDI tersebut.

“Nanti saya pasti hadir, dan kita akan dukung Mahasabha KMHDI” ujar Jonan.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai