Gelar MPAB III, Komisariat KMHDI Ambon Siap Menjadi Pimpinan Cabang

Regenerasi anggota ataupun kader sangat penting bagi setiap organisasi kader, begitu juga dengan Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Ambon. Proses regenerasi dilakukan dengan merekrut anggota baru melalui kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB).

Adapun tujuan diadakan MPAB ini untuk meningkatkan jumlah kader, menjaga keberlangsungan proses kaderisasi, dan memperkenalkan nilai-nilai KMHDI. Kegiatan MPAB KMHDI Ambon ini diselenggarakan selama 2 (dua) hari pada tanggal 12-13 Mei 2018 di Aula Pura Siva Stana Giri Ambon.

Mengangkat tema “menciptakan kader yang berkualitas dan mentalitas untuk menjaga keutuhan NKRI”, kegiatan ini dibuka oleh PHDI Kota Ambon, dan dihadiri dari berbagai tokoh masyarakat serta pimpinan organisasi, diantaranya Pembimas Hindu Kanwil Maluku, WHDI Provinsi dan Kota Ambon, Ketua Pasraman, Ketua DPK Peradah Ambon, dan beberapa alumni KMHDI.

Koordinator Komisariat KMHDI Ambon, Pujo mengharapkan agar anggota yang baru direkrut dapat aktif berproses di KMHDI.

“kami berharap dengan adanya kader baru ini dapat menambah semangat KMHDI Ambon dan mampu mengembangkan KMHDI Ambon, ya mudah-mudah bisa segera dijadikan Pimpinan Cabang” ujar Pujo saat menutup kegiatan.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai