Rekatkan Tali Persaudaraan, FA KMHDI dan KMHDI Bali Gelar Family Gathering

Minggu, 29 April 2018 FA KMHDI bersama dengan KMHDI khususnya di Bali melaksanakan kegiatan Family Gathering yang bertempat di Bokashi Farm, Jalan Waribang No. 27X, Kesiman, Denpasar Timur. Kegiatan ini merupakan serangkaian acara dari acara Charity Dinner yang akan diselenggarakan Kamis, 24 Mei 2018 yang bertempat di Bali Beach Hotel, Sanur, Denpasar. Kegiatan Family Gathering ini diikuti oleh alumni KMHDI dari berbagai angkatan serta anggota KMHDI yang masih aktif saat ini.

Acara ini diawali dengan hiburan musik yang dibawakan oleh Kader KMHDI yaitu Eka Karlina dan juga salah satu Grup Band ternama di Bali yaitu Ordinary Band. Setelah acara hiburan musik selesai, dilanjutkan dengan acara selanjutnya yaitu Lomba-lomba (Games). Ada 4 (empat) games yang dilombakan pada acara ini diantaranya lomba makan krupuk yang diikuti oleh 14 putra-putri dari Alumni KMHDI, lomba karet gelang tepung yang diikuti oleh 3 kelompok terdiri dari 12 alumni KMHDI seperti Bli John Darmawan, Mbok Gek Harum, Bli Suartika, Bli Jambenk, Mbok Iin. Selanjutnya ada lomba merias wajah yang dimainkan oleh pasangan suami istri dari alumni KMHDI. Adapun pesertanya yaitu, Bli Kadek Cita dengan istri, Bli Artison dengan istri, Bli Widiama dengan istri dan juga Bli Andarawata dengan istri. Terakhir adalah pertandingan Futsal menggunakan Daster, untuk pesertanya terdiri dari dua (2) tim yaitu ada Bli Gung Eka, Bli Udi Prayudi, Bli Dewa, Bli Dek Bull, Bli Anom, Bli Rahde, dll.

Suasana Game yang dimainkan oleh Beberapa Alumni KMHDI

Setelah acara Lomba-lomba selesai, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba yang diserahkan langsung oleh Ketua Panitia kegiatan Family Gathering yaitu I Putu Wahyu Wisnu Negara. Dalam acara ini pula dilakukan sosialisasi Pembangunan Pasraman “Satyam Eva Jayate” yang disampaikan langsung oleh Ketua FA KMHDI yaitu I Ketut Udi Prayudi dihadapan seluruh alumni beserta keluarga yang hadir. Acara sosialisasi tersebut dibarengi dengan acara makan bersama dan diakhiri dengan pembagian tiket Charity Dinner.

Dalam kesempatan tersebut Ketua FA KMHDI yaitu I Ketut Udi Prayudi menyampaikan harapannya kepada seluruh Alumni dan Kader KMHDI yang hadir untuk ikut berpatisipasi dalam menyukseskan pembangunan Pasraman “Satyam Eva Jayate” ini, karena pembangunan ini bukan untuk orang lain, melainkan untuk kepentingan kita bersama. (*rls)

Bagi Bli dan Mbok serta para sahabat yang ingin ikut berpatisipasi dalam pembangunan Pasraman Satyam Eva Jayate, dapat berkontribusi melalui rekening dibawah ini: (Konfirmasi ke 0812-3954-308 / Udi Prayudi / Ketua FA KMHDI)

Rekening Panitia Pembangunan Pasraman Satyam Eva Jayate
Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai