Ketua PD KMHDI Jawa Timur Sowan ke Mantan Presidium KMHDI

Sabtu,21 April 2018 Ketua PD KMHDI Jawa Timur Putu Agung Martin Sabudi berkunjung ke kediaman Ketua Forum Alumni KMHDI Jawa Timur, Made Mahardika. Pada kesempatan ini, Martin menyampaikan tentang kegiatan yang telah dilaksanakan selama 2 tahun jabatan kepengurusan PD KMHDI Jawa Timur.

“Tadi hanya membahas tentang program yang telah dilaksanakan PD Jatim dan berkoordinasi dengan alumni terkait rencana pelaksanaan Lokasabha XI pada tanggal 15-16 Juni 2018” kata Martin

Di kesempatan yang sama Made Mahardika biasa akrab disapa Bli Mahardika dan Martin membahas kondisi kader-kader di Jatim untuk kesiapan suksesi pergantian dari pengurus PD KMHDI Jatim.

”Martin kedepan harus persiapakan penerus yang akan menggantikan dirinya nanti dan juga melihat kesiapan kader yang nanti juga akan maju menjadi pengurus di tingkatan Cabang.” Kata Bli Mahardika.

”Dan juga setelah demisioner harus tetap mengawal kawan-kawan yang baru nanti dalam event Mahasabha yang sudah dekat ini, jangan dibiarkan kawan-kawan yang baru ini dilepas begitu saja saat Mahasabha. Butuh kader senior yang sudah terlibat pada event tersebut untuk tetap mengawal kawan-kawan pada mulanya” tambah Mantan Presidium KMHDI periode 2006-2008 tersebut.

Pertemuan berlangsung dalam kondisi santai dan informal, saat disinggung apakah Martin akan maju menjadi salah satu calon Presidium dalam Mahasabha XI KMHDI yang akan diadakan di Yogyakarta Martin hanya melempar senyum dan sedikit kata.

“Lihat nanti sajalah, toh juga masih banyak kader yang lebih baik dalam berjalannya kepengurusan di daerah ataupun cabang dibandingkan saya, saya cukup di Jawa Timur saja, juga saat ini masih berfokus dalam persiapan pelaksanaan Lokasabha, fokus satu-satu sajalah” tutup martin sambil menyeruput segelas kopi.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai