Sosialisasi KMHDI Denpasar, Wakil Rektor III UNHI: Mahasiswa Hindu Harus Gabung KMHDI

Apresiasi dan sambutan hangat datang dari Wakil Rektor III Universitas Hindu Indonesia (UNHI), Bapak Dr. I Wayan Muka, ST.,MT yang membidangi kemahasiswaan saat disambangi PC KMHDI Denpasar dalam “Goes To Campus” di UNHI, Selasa (27/03/2018).

“Saya mengapresiasi dan sangat berbahagia karena adik-adik mahasiswa yang merupakan Kader KMHDI telah hadir di kampus kami. Dan kami sampaikan atas nama Universitas bahwa kami akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan karena ini merupakan perjuangan mulia”, kata Wakil Rektor III.

Dia juga mengatakan bahwa KMHDI harus tetap bersemangat sebagaimana KMHDI dibentuk diawal, serta harus selalu melebarkan sayap diseluruh pelosok negeri. Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwasanya pihak kampus sangat mengharapkan PC KMHDI Denpasar senantiasa menjaga komunikasi dan sinergitas dengan UNHI.

“Semangat kader KMHDI harus selalu dijaga agar dapat mewujudkan visi/misinya seperti apa yang dirumuskan diawal, selain itu penting pula untuk memperluas jaringan diseluruh Indonesia. Saya mewakili civitas akan selalu mensupport seluruh kegiatan kalian, baik fasilitas tempat atau mahasiswa akan kami libatkan bila diperlukan, yang penting berkomunikasi”, tegas Wayan Muka.

Selain itu, I Wayan Muka juga memberikan surat rekomendasi dukungan kegiatan sosialisasi kepada I Gede Wahyu Wisnu Negara, selaku Ketua PC KMHDI Denpasar. (rls)

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai