Susun Program Kerja yang Terukur, PD KMHDI Bali Gelar Rakerda

PD KMHDI Bali sebagai kepengurusan yang baru terbentuk menggelar Rapak Kerja Daerah (rakerda) XI pada hari Minggu (04/2/2018) dengan tema “tingkatkan kualitas Kaderisasi lewat program kerja yang terealisasi”. Rakerda ini dilaksanakan di Ruang Sidang Gedung Kampus IHDN Bangli dan dibuka langsung oleh Ketua PD KMHDI Bali I Gusti Putu Kirana Dana sekaligus memimpin jalannya persidangan.

Dalam rakerda dilakukan penyusunan rencana program kerja dan target capaian yang diinginkan selama satu periode kepengurusan. Rapat kerja ini sangat penting karena bertujuan akan di bawa kemana roda organisasi selama periode kepengurusan karena tidak sembarang menjalankan organisasi, ada tolak ukur tertentu dalam setiap prosesnya.

Dalam sambutannya I Gusti Putu Kirana Dana menegaskan “posisi KMHDI dalam Tahun Politik ini tetap Netral sebagai organisasi independen, akan tetapi kader KMHDI untuk berpatisipasi aktif dalam menyukseskan pesta Demokrasi ini, baik sebagai penyelenggara maupun sebagai pemilih aktif yang menggunakan hak pilihnya pada saat pencoblosan di TPS” ujarnya. (rls)

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai