Rakerda PD KMHDI Sultra: Membingkai Kualitas Demi Produksifitas

Setiap organisasi harus memiliki program kerja yang akan menentukan arah program yang akan dijalankan oleh setiap masa kepengurusan dalam organisasi. Selain itu, program –program kerja ini juga akan menjadi indikator kesuksesan setiap masa kepengurusan.

Oleh karena itu, sebagai kepengurusan yang baru terbentu, maka Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Sulawesi Tenggara ( PD KMHDI SULTRA) menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) yang ke XII di Wantilan Pura Penataran Agung Jagadhita Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada hari Sabtu (3/2/2018) kemarin.

Rakaerda ini merupakan ajang permusyawaratan yang bertujuan untuk menyusun program kerja selama satu periode kepengurusan (2017-2019), dan masing-masing pengurus menyusun program kerja sesuai tugasnya masing-masing mulai dari sekretaris, bendahara dan biro-biro.

Sebelum memulai persidangan rapat kerja, dilakukan kegiatan pembukaan dan seminar umum yang bertema “Hemat Energi, Selamatkan Negeri”. Kegiatan seminar ini diisi oleh Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Prov. Sulawesi Tenggara. Nampak juga hadir beberapa perwakilan dari Pimpinan Cabang KMHDI yang ada di Sultra diataranya yaitu PC KMHDI Kolaka, PC KMHDI Konawe, Dan PC KMHDI Kendari.

Gede Eka Pandi Afrisal Selaku Ketua PD KMHDI Sultra, dalam sambutannya mengatakan bahwa “Sesuai dengan tema yang kami angkat yaitu membingkai Kualitas demi Produksifitas, dengan maksud kami dalam kepengurusan PD KMHDI Sultra adalah orang-orang terbaik dari masing-masing PC KMHDI yang ada di Sultra, yang telah memiliki kualitas . Sehingga dari kualitas tersebut dibingkai atau di padukan untuk tercapainya sesuatu produktifitas atau segala program kerja yang diinginkan. dan mampu membuat meningkatkan kualitas mahasiswa hindu disultra dan eksistensi KMHDI dibumi anoa ini” ujarnya. (rls)

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai