Evaluasi Kinerja Pengurus, PC KMHDI Malang Gelar Rakorcab IX

Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Malang melakukan evaluasi kerja kepengurusan selama setengan periode atau 1 tahun masa kerja melalui Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) IX yang digelar pada 24 Februari 2018 di STAH Santika Dharma Malang. Rakorcab ini mengangkat tema “ melalui Rakorcab mari solidkan internal guna melangkah bersama, kerja bersama, maju bersama” yang di hadiri oleh Sekretaris PD KMHDI Jatim Vika Dwi Jati dan seluruh pengurus PC KMHDI Malang.

Ketua  Panitia, I Wayan Ekagra Mana Krsna Gita menjelaskan bahwa Rakorcab ini bertujuan untuk melakukan Perencanaan, pengorganisasian, pengawasan serta evaluasi selama 1 tahun masa kerja kepengurusan PC KMHDI Malang.

“Dengan tema tersebut kita berharap dapat memajukan organisasi KMHDI khususnya PC KMHDI Malang yang tentunya tidak bisa satu orang atau pengurus inti dan kepala kabid saja yang bekerja, tetapi tentunya perlu di solidkan dengan kader-kader lainnya agar  menjadi satu pemikiran, satu semangat, satu suara, satu tujuan untuk bekerja bersama demi majunya PC KMHDI Malang”, tegas Wayan Eka.

Sejalan dengan itu, Ketua PC KMHDI Malang, Aries Yogi Ananta mengharapkan kader PC KMHDI Malang kedepannya bisa lebih baik serta mampu menjadi wadah berproses seluruh mahasiswa Hindu di Malang.

“Kita semua ingin hasil Rakorcab ini dapat menjadi keputusan langkah-langkah strategis dengan rekomendasi yang telah di sepakati serta tentunya dengan hasil rakorcab dapat membuat kadernya mampu menghadapi tantangan di masyarakat dan menjalankan program kerja dengan capaian yang memuaskan”, ucap Aries Yogi.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai