Rakorcab KMHDI Buleleng: Susun Strategi Perluas Sayap Basis Organisasi

Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Buleleng mengevaluasi kinerja satu tahu pengurusan melalui Rapat Koordinasi Cabang (RAKORCAB) di Gedung DPRD Kabupaten Buleleng.

Nyoman Dharma Wibawa selaku ketua panitia menyampaikan Rakorcab ini dihadiri oleh Pimpinan Daerah Bali dan Pimpinan Cabang KMHDI yang ada di Bali guna mengevaluasi kinerja pengurus PC KMHDI Buleleng dalam satu tahun lalu.

“Kegiatan ini berlangsung untuk mengevaluasi dan membuat strategi untuk satu tahun kedepan dalam membangun organisasi berbasis Mahasiswa Hindu” ungkapnya saat menyampaikan laporan panitia.

Kegiatan yang mengambil tema Koordinasi, Evaluasi dan Strategi langkah tepat dalam membangun Organisasi berlangsung alot dalam sidang.

Hasil dari rakoorcab disampaikan Made Teja Artha Sakti Sukma selaku ketua PC KMHDI Buleleng guna melebarkan sayap organisasi untuk mengembangkan KMHDI.

“Temen-temen kader sudah menyepakati bahwa kita akan melebarkan sayap organisasi melalui pembentukan komisariat-komisariat kampus di Buleleng” ungkap teja saat selesai rakoorcab di gedung DPRD Buleleng

Disisi lain sudah dirumuskan strategi pada eksternal organisasi.

“Kami juga sudah menyepakati akan bersinergi kepada pemerintah daerah dalam membangun Buleleng pada khususnya dan mendorong pemerintah buleleng dalam hal memaksimalkan potensi pariwisata yang ada di buleleng barat, pelabuhan celukan bawang khususnya” tambahnya

Sampai saat ini KMHDI Buleleng belum memiliki sekretariat permanen guna mendukung koordinasi dengan para anggota yang berjumlah 117 anggota. | https://suaradewata.com/

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai