Wujudkan Trainer Berkualitas, PC KMHDI Kolaka Gelar TOT XIV KMHDI Regional Sulawesi

Pengurus Cabang (PC) Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Kabupaten Kolaka menggelar Training of Trainer (TOT) Ke-XIV Regional Sulawesi. Kegiatan dipusatkan di Aula Hotel Gelora dari Tanggal 21-24 Desember 2017.

Permerintah daerah di kabupaten Kolaka sangat mengapresiasi adanya kegiatan TOT yang dilaksanakan oleh PC KMHDI Kolaka.

“Kegiatan TOT sangat penting dan sangat bermanfaat bagi generasi muda Hindu. Semoga TOT dapat dilaksanakan sesuai jadwal yang ditentukan, dan diharapkan dapat menghasilkan para trainer yang baik,” katanya

Presidium KMHDI Pusat, Putu Wiratnaya, S.Kom M.Si.M dalam sambutannya meminta agar generasi muda tidak boleh salahgunakan perkembangan teknologi. Terutama penggunaan teknologi yang dapat menyebabkan konflik. Gunakan teknologi sebaik mungkin untuk ikut menjadi bagian dalam mencapai cita-cita bangsa.

Wakil bupati Kolaka H. Muhammad Jayadin, SE,  menyatakan atas nama pemerintah daerah menyambut baik kehadiran adik-adik dalam rangka mensukseskan kegiatan TOT XVI KMHDI regional sulawesi yang dilaksanakan di Kolaka. Pemerintah Daerah Sangat mendukung kegiatan yang positif seperti ini baik secera moril maupun materil, apalagi dengan nilai – nilai yang di tanamkan dalam jati diri KMHDI  seperti religius, humanis, nasionalis dan progresif  membuat saya sangat yakin bahwa kader-kader KMHDI  udah sangat siap kerja nyata.

Sedangkan Ketua PC KMHDI Kolaka, Sigit Purnimo, Amd.Kep mengaku berterima kasih dan mengapresiasi atas kerja keras panitia pelaksana serta keterlibatan beberapa Pengurus PD KMHDI yang mau datang untuk membantu mempersiapkan kegiatan TOT ini.

Sedangkan Ketua Panitia Pelaksana, Putu Eden Suardika. Menyatakan berterimakasih kepada seluruh panitia dan semua pihak yang menyukseskan kegiatan TOT ini dan menyebutkan, bahwa dalam rangkaian kegiatan TOT yang mengambil tema “Our Creativity is Our Tradition” itu, akan dilaksanakan juga Seminar Nasional (Bangga Menjadi Indonesia), Training of Trainer (TOT), (Materi dan Simulasi), Bina Akrab Kader KMHDI, Tirta Yatra dan Bakti Sosial.

Peserta dan Fasilitator kegiatan Training Of Trainer XIV KMHDI Regional Sulawesi, yang meliputi : 4 Pimpinan Daerah, 9 Pimpinan Cabang, dan 2 Komisariat KMHDI, dengan jumlah peserta 100 dan 50 fasilitator.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai