Tingkatkan Kualitas Kader Baru, PC KMHDI Palu Gelar DMO

Kaderisasi lanjut menjadi suatu keharusan dijalankan oleh PC KMHDI Palu untuk meningkatkan kualitas kadernya dalam menjalankan roda organisasi. Untuk itu PC KMHDI Palu melakukan kegiatan DMO (Diklat Manajemen Organisasi) yang bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bagaimana mengelola organisasi kepada kader KMHDI Palu yang telah di MPAB sebelumnya.

Kegiatan ini dilakukan di Pura Agung Whanakerta Jagadnatha Palu, Sulawesi Tengah pada tanggal 30 November sampai dengan 2 Desember 2017. Pembukaan kegiatan yang bertemakan “dipimpin untuk memimpin” ini Nampak dihadiri oleh Ketua PHDI Provinsi Sulawesi Tengah, PHDI Kota Palu, Ketua WHDI Sulawesi Tengah, WHDI Palu, Ketua Prajaniti Kota Palu, FA KMHDI Sulawesi Tengah, dan perwakilan organisasi kelompok cipayung plus Sulawesi Tengah serta beberapa UKM Hindu tingkat kampus.

Sekretaris PC KMHDI Palu, Made Randya Wijaya berharap dengan mengikuti kegiatan ini Anggota yang baru bergabung degan KMHDI dapat menjalankan estafet organisasi dimasa depan.

“kader KMHDI masih berproses dan dipimpin tetapi kedepannya melalui DMO ini kader – kader KMHDI akan mampu menjadi pemimpin di masyarakat” ujar Randy.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai