Rakorcab PC KMHDI Denpasar, Perkuat Program Kerja dan Sinergi Pengurus

Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Denpasar menggelar Rapat Koordinasi Cabang Ke-X (RAKORCAB X).

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 24 Desember 2017 di Ruang Auditorium Lantai 3 Gedung Pasca Sarjana IHDN Denpasar dengan tema “Menguatkan Program Kerja, Meningkatkan Kualitas Kinerja”.

Adapun peserta dari kegiatan ini adalah seluruh kader aktif PC KMHDI Denpasar  dan Peninjau yang berasal dari beberapa PC KMHDI Di Bali yang kurang lebih berjumlah 20 orang.

Ketua Panitia Pelaksana Sintyananda Gayatri dalam laporanya Menyatakan berterimakasih kepada seluruh panitia dan semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini dan dalam laporanya juga menyebutkan salah satu rangkaian dari kegiatan ini adalah penyampaian Progres Report dari masing masing pengurus PC KMHDI Denpasar guna mengetahui Program kerja apa saja yang telah dicapai dan dikerjakan ditahun pertama kepengurusan.

Sedangkan Ketua PC KMHDI Denpasar, Gede Wahyu Wisnu Negara dalam sambutanya menyampaikan harapan harapanya untuk kemajuan PC KMHDI Denpasar, salah satunya adalah harapan setelah terlaksananya kegiatan RAKORCAB ini agar setiap program kerja yang belum terlaksana ataupun yang sudah terlaksana tetapi belum efektif ditahun pertama ini agar ditahun kedua pengurus PC KMHDI Denpasar lebih meningkatkan kinerja agar setiap program kerja dapat dilaksanakan .

Sementara, Ketua PD KMHDI Bali, Gusti Putu Kirana Dana. S.H dalam sambutannya mengharapkan agar adanya tertib administrasi terutama  mengenai masalah Laporan Pertanggung Jawaban setiap Kegiatan, agar dikerjakan secepat mungkin setelah acara tersebut telah selesai dilaksanakan.

“Panitia atau pengurus yang menyelenggarakan kegiatan harus segera menyelesaikan Laporan Pertanggungjawabannya minimal 2 minggu harus sudah selesai agar tidak terbengkalai” ujarnya.

Disamping itu RAKORCAB ini juga memuat penguatan program kerja dan rekomendasi untuk keberlangsungan PC KMHDI Denpasar kedepannya.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai