PC KMHDI Kendari Gelar MPAB di STAH Bhatara Guru

Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Kendari kembali menggelar Masa Pengenalan Anggota Baru (MPAB) yang ke Lima. Kegiatan ini digelar di Sekolah Tinggi Agama Hindu (STAH) Bhatara Guru Kendari, Sulawesi Tenggara, pada hari
Minggu kemarin (17 Desember 2017).

Masa Pengenalan Anggota Baru (MPAB V) yang ke Lima ini adalah MPAB yang kedua kalinya digelar PC KMHDI Kendari ditahun 2017, yang bertujuan untuk melakukan pengkaderan terhadap Mahasiswa Hindu dikampus STAH Bhatara Guru Kendari Angkatan Pertama yang baru aktif berkuliah September lalu.

Kegiatan dimulai dari pukul 09:30 WITA yang ini terdiri dari beberapa rangkaian yaitu pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan materi (Sejarah KMHDI, Ideologi KMHDI, Struktur dan manajemen organisasi, dan Hubungan kelembagaan), Pelantikan Anggota Baru dan Penutupan acara.

Ni Ketut Widi Ardini Selaku Ketua PC KMHDI Kendari, dalam sambutannya
mengatakan “ Masa muda adalah masa terbaik, karena dimasa ini kita masih bebas melakukan apa yang kita mau dan kita suka (diranah positif). Ketika sudah tua maka akan banyak tanggung jawab yang membatasi ruang gerak kita. Nah saat inilah kita bias bebas berorganisasi,  mencari kawan, dan KMHDI lah jawabannya sesuai dengan Visi dan Misi kita” tegasnya dengan penuh semangat.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai