Kembangkan Jumlah Kader, KMHDI Karangasem Gelar MPAB

KMHDI memiliki misi untuk memperbesar Jumlah Kader Mahasiswa Hindu yang Berkualitas, yang nantinya mampu membawa Bangsa ini ke arah yang lebih baik. Untuk merealisasikan misi tersebut PC KMHDI Karangasem melaksanakan MPAB VI pada hari Jumat, 1 Desember 2017 bertempat di Kantor Desa Bungaya Kangin, Kecamatan Bebandem. MPAB (Masa Pengenalan Anggota Baru) adalah suatu kegiatan kaderisasi yang harus diikuti oleh calon anggota agar dapat secara resmi menjadi anggota KMHDI. Tanpa melalui kegiatan MPAB seorang calon anggota belum dapat dinyatakan sebagai anggota KMHDI, demikian yang dikatakan oleh Ayu Julia Anggreni dalam menyampaikan laporan ketua panitia. Secara ringkas MPAB dapat diterangkan sebagai suatu acara yang akan memperkenalkan kader baru dengan “isi KMHDI”.

I Gusti Putu Kirana dalam sambutannya selaku Ketua PC KMHDI menyampaikan pentingnya berorganisasi bagi mahasiswa Hindu, meskipun ditengah situasi ke galauan akibat akttifitas gunung Agung kader kita harus tetap menjaga komitmen untuk memperbesar Jumlah Kader Mahasiswa Hindu yang bekualiatas dengan tetap menjalankan proses kaderisasi. Semoga kader-kader yang terlahir dari MPAB VI PC KMHDI Karangasem ini bisa menjadi kader yang militan dan dapat mengemban Dharm Agama dan Dharma Negara dengan baik.  

MPAB VI ini diikuti oleh 15 orang mahasiswa Hindu yang tinggal di Karangasem.Adapun tema dari kegiatan tersebut yaitu “Tingkatkan Kualitas Diri Mahasiswa Hindu Lewat Kaderisasi KMHDI”. Nampak hadir I Ketut Prama Budarta (Bli Jambeng) selaku Ketua FA KMHDI Karagasem, I Wayan Budiasa (Bli Kokek) selaku Ketua PC KMHDI Karangasem yang pertama.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai