Gelar Diklat Manajemen Organisasi, KMHDI Ambon terus Bergerak

Setiap organisasi kader seperti Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI), wajib melaksanakan kegiatan-kegiatan kaderisasi yang berlanjut untuk mengingkatkan kualitas kadernya, salah satunya melalui Diklat Manajemen Organisasi (DMO). Komisariat KMHDI Ambon terus bergerak dengan melakukan kegiatan DMO yang diikuti oleh kader-kader KMHDI Ambon yang telah mengikuti MPAB sebelumnya.

Sebagai bagian dari KMHDI yang paling timur maka ini adalah sebagai pembuktian bahwa KMHDI Ambon mempunyai semangat yang tinggi untuk segera terbentuk menjadi Pimpinan Cabang. Karena posisi KMHDI Ambon sangat strategis sebagai sayap paling timur KMHDI.

Kegiatan DMO ini dilakukan pada hari Sabtu kemarin hingga Minggu hari ini (2-3 Desember 2017) yang berlangsung di Aula Pura Siwa Stana Giri Ambon. Diikuti oleh 15 orang anggota KMHDI Ambon, Nampak juga hadir para tokoh umat Hindu di kota Ambon, diantaranya Ketua PHDI Ambon, Pembimas Hindu Ambon, WHDI Ambon, Peradah Ambon dan Pemateri dari PP KMHDI Dwi Nugraha.

Semua peserta kegiatan ini berharap PC KMHDI Ambon segera terbentuk dan mereka bisa membuat lebih banyak lagi kegiatan – kegiatan untuk mewujudkan visi dan misi KMHDI juga menjalankan kegiatan dharma Agama dan Dharma Negara mereka.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai