PC KMHDI Palu Gelar Kakilala di Bumi Perkemahan Olobojo Sigi

Proses kaderisasi yang berkelanjutan dan bertahap merupakan ciri kaderisasi yang diterapkan oleh KMHDI khususnya PC KMHDI Palu. Hari ini, Minggu (19/11/2017), PC KMHDI Palu menggelar kegiatan Kakilala di Bukit Bumi Perkemahan Olobojo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Kakilala merupakan kegiatan yang sama maknanya dengan masa orientasi anggota baru, yang mana anggota baru KMHDI yang telah mengikuti MPAB sebelumnya diperkenalkan lebih dalam mengenai kepengurusan KMHDI khususnya kepengurusan daerah tempat mereka menjadi anggota. Selain itu, tujuan PC KMHDI Palu melakukan kegiatan ini adalah menumbuhkan rasa keakraban dn kekompakan sesama kader KMHDI Palu.

Kegiatan dimulai dari pagi hari, yang kemudian diisi dengan materi pengenalan kepegurusan dan program kerja pengurus PC KMHDI Palu kepada puluhan anggota baru, materi motivasi, studi kasus, dan kemudian diisi juga dengan berbagai macam game yang bertujuan untuk melatih kerja sama dan keakraban anggota.

Sekretaris PC KMHDI Palu, Made Randya Wijaya berharap dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan keakraban sesame anggota, dan menambah keaktifan lagi anggota yang baru bergabung dengan KMHDI.

“Kita berharap semua peserta kegiatan ini bisa menjadi kader KMHDI yg menanamkan jati diri KMHDI dan menjadi kader yang kompak serta memiliki kerjasama yang utuh” harap Randy

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai