PC KMHDI Jember Gelar MPAB untuk Rekrut Anggota Baru

Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Jember sebagai salah satu organisasi yang bergerak dalam bidang pengkaderan, maka sudah menjadi keharusan bagi PC KMHDI Jember untuk melakukan kegiatan kaderisasi yaitu Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB). Berlangsung di Pura Amertha Asri Jember Jawa Timur pada Sabtu hingga Minggu hari ini (4-5/11/2017).

Selain diikuti sekitar 36 orang dan 21 orang anggota baru, kegiatan ini juga dihadiri oleh tokoh – tokoh masyarakat Hindu di Jember, salah satunya Sekretaris PHDI Kabupaten Jember, Wayan Yasa. Mewakili PHDI Jember, Wayan Yasa dalam sambutannya mengatakan “Organisasi harus konsisten menjalankan kaderisasi, sehingga roda kepengurusan dapat terjalin, dan sebagai Pemuda Hindu hendaknya harus kuat dalam persatuan dan kesatuan sehingga dapat memperkokoh keberadaan Agama Hindu di Jember” ungkapnya.

Ketua PC KMHDI Jember, Desak Wedawati berharap anggota yang baru tergabung dapat aktif berproses di KMHDI Jember.

“Setelah menjadi anggota, teman – teman anggota baru tidak hanya pasif, tetapi ikut aktif dalam menjalankan roda kepengurusan, dan untuk menjadi yang baik di setiap harinya” kata Desak.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai