Kakilala KMHDI Kendari: Bangun Keakraban dan Kekeluargaan

Dalam mewujudkan rasa keakraban dan kekeluargaan sesama kader, Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Kendari menyelenggarakan Kakilala (bina akrab) dengan tema “Bangun keakraban, Bangun kekeluargaan KMHDI JAYA”, minggu (05/11/2017) kemarin, bertempat di Pantai Toronipa, Kabupaten Konawe.

Kegiatan Kakilala adalah lanjutan dari kegiatan MPAB (Masa Pengenalan Anggota Baru) PC KMHDI Kendari yang dilaksanakan pada bulan Oktober kemarin.

Kegiatan Kakilala ini terdiri dari beberapa rangkaian, salah satunya adalah upacara pembukaan, materi mengenai organisasi (mulai dari struktur organisasi, perkenalan pengurus, dan menyampaikan gambaran umum program kerja dari masing-masing bidang), beberapa Games kekompakan, Makan Bersama, acara bebas, penutupan dan baksos setelah kegiatan yang bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Ni Ketut Widi Ardini selaku ketua PC KMHDI Kendari mengatakan “Kakilala 2017 bertujuan untuk menumbuhkan rasa keakraban, kekeluargaan,kebersamaan, solidaritas dan militansi dalam rangka mempersiapkan para kader untuk selanjutnya menggerakkan roda organisasi secara Bersama” katanya dalam sabutan.

Dengan kegiatan Kakilala diharapkan para kader PC KMHDI Kendari yang baru dapat lebih mengakrabkan diri terhadap sesama kader, akrab terhadap kakak-kakak seniornya, dan lebih memahami tentang struktur dan Program kerja Organisasi. Selain itu sangat diharapkan pula progresifitas dari para kader untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya yang akan dilaksanakan oleh PC KMHDI Kendari

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai