Kakilala KMHDI Badung, Obrolan Santai Mengenal Lebih dalam KMHDI

Kakilala merupakan tahap kaderisasi yang dilakukan di KMHDI setelah MPAB (Masa Penerimaan Anggota Baru). Disini anggota baru dapat lebih mengetahui bagaimana dan seperti apa itu organisasi KMHDI tersebut. Mengingat tahap kaderisasi ini sangat penting, maka PC KMHDI Badung melaksanakan kegiatan kakilala sebagai bentuk komitmen dalam melaksanakan kaderisasi di internal organisasi dan tentu saja meningkatkan keakraban antar anggota PC KMHDI Badung.

Pada kesempatan kali ini, PC KMHDI Badung melaksanakan kakilala pada hari Sabtu, 18 November 2017 yang bertempat di Pantai Pulau Serangan, Denpasar. Kakilala kali ini dihadiri oleh anggota baru 18 anggota dan juga beberapa pengurus PC KMHDI Badung. Kakilala ini diisi oleh beberapa rangkaian acara seperti, perkenalan antar anggota, perkenalan struktur kepengurusan, gambaran kegiatan organisasi dalam waktu dekat atau jangka panjang, sharing dan ditutup dengan makan dan foto bersama.

Novita Lestari selaku Sekretaris PC KMHDI Badung menyampaikan “Jangan takut untuk berproses di KMHDI, jika suatu saat nanti kalian memiliki kesibukan dan jarang untuk bisa hadir di KMHDI itu tidak masalah, dan nantinya jangan memiliki rasa takut untuk kembali berproses di KMHDI karena kita semua disini merupakan keluarga” katanya dalam sharing session.

Diharapkan dengan terlaksananya Kakilala ini mampu untuk mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan internal organisasi, sehingga nantinya akan memudahkan jalannya roda organisasi kedepan, khususnya bagi PC KMHDI Badung.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai