I Gusti Putu Kirana Dana alias Togar Jadi Nahkoda Baru PD KMHDI Bali

Regenerasi kepemimpinan kembali terjadi dalam tubuh Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PD KMHDI) Bali. Dalam Lokasabha yang berlangsung di aula PHDI Provisnsi Bali pada 25 November 2017 kemarin, I Giusti Putu Kirana Dana  terpilih menjadi Ketua PD KMHDI Bali periode 2017-2019.

I Gusti Putu Kirana Dana yang akrab disapa Togar, menggantikan I Ketut Arjawa Wira Putra, Ketua PD KMHDI Bali periode 2015-2017.

I Gusti Putu Kirana Dana merupakan alumnus Fakultas Hukum Universitas Mahendradata, juga pernah menjabat sebagai Ketua KMHDI Cabang Karangasem. Dalam kesehariannya, pemuda berpenampilan tenang ini dikenal sebagai sosok yang tegas dan disiplin.

Lokasabha berlangsung dari tanggal 25-26 Nopember 2017 dihadiri oleh Presidium Pimpinan Pusat KMHDI Putu Wiratnaya dan perwakilan Pimpinan Cabang serta Komisariat KMHDI di Bali.

Usai terpilih, I Gusti Putu Kirana Dana langsung dilantik oleh Presidium KMHDI Putu Wiratnaya dan serah terima jabatan dari Ketua PD KmhDI Demisioner kepada Ketua terpilih.

Selamat, dan semoga dapat memberikan Kejayaan untuk KMHDI di Bali.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai