Gelar MPAB, PD KMHDI DKI Jakarta: Kader Milenial Harus Kreatif

Sebagai Organisasi yang bergerak dibidang Pengkaderan sudah menjadi kewajiban Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) DKI Jakarta untuk melaksanakan kegiatan kaderisasi. Kegiatan kaderisasi awal yang dilakukan oleh PD KMHDI DKI Jakarta adalah MPAB ( Masa Pengenalan Anggota Baru) yang bertujuan untuk merekrut anggota baru KMHDI.

MPAB kali ini dilaksanakan pada Sabtu (25/11/2017) kemarin, bertempat di Pura Mustika Dharma Cijantung, Jakarta Timur. Dengan bertema “Menciptakan kader yang kreatif di era milenial” dan di ikut oleh ke 17 orang peserta. Nampak hadir juga dalam kegiatan ini perwakilan Pimpinan Pusat KMHDI, Andre Manuaba selaku Sekretaris PP KMHDI, Gopi Janawati selaku Bendahara PP KMHDI, dan Komang Sastra selaku Ketua Litbang PP KMHDI, serta Nanda Rizka yang merupakan ketua PD KMHDI DKI Jakarta demisioner 2015-2017.

“Merasa senang dan banga karena bisa menjadi salah satu kader KMHDI, PP, karena saya ingin menambah wawasan pemikiran saya agar lebih berfikir lebih keritis dan benar dalam berfikir” ujar Made Pitra, salah satu kader DKI Jakarta yang baru saja dilantik.

Sementara itu, Ketua PD KMHDI DKI Jakarta Nara berharap semua anggota baru yang dilantik dapat aktif berproses di KMHDI.

“semua sudah kita lantik, dan mudah-mudahan aktif semua meneruskan proses dan kaderisasi di KMHDI” ujar Nara.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai