PD KMHDI SULSEL Gelar MPAB dan Seminar Nasional

Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PD KMHDI) Sulawesi Selatan gelar seminar nasional saat pembukaan masa pengenalan anggota baru ( MPAB) angkatan 2017  pada hari Jumat (13/10/2017) kemarin di Gedung Vyata Satya Karma, kompleks Pura Giri Natha Makassar.

Seminar yang bertemakan ” menanamkan idealisme dan jiwa kepemimpinan melalui KMHDI ” itu di isi oleh Ketua Badan Kehormatan DPD RI, Gede Pasek Suardika dan Ketua Umum DPN Peradah Indonesia. D. Sures Kumar yang juga pernah menjabat Presidium KMHDI periode 2008-2010.

Dalam seminar tersebut Gede Pasek Suardika yang juga pernah menjabat Sekjend KMHDI memberikan motivasi kepada calon anggota baru PD KMHDI Sulsel.

” Teknologi sangat cepat berkembang, mahasiswa harus membuat program hidup dari awal. Generasi muda harus fokus, bertarung itu hal biasa dalam bidang kompetisi sehat.   Jika kita fokus dan siap,maka kita akan sukses” kata Gede Pasek Suardika saat mengisi seminar.

Seminar nasional dan pembukaan MPAB itu nampak di hadiri oleh tokoh masyarakat , tokoh pemuda dan  ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Sulawesi Selatan.

Ketua PD KMHDI sulsel, Wayan Budi Arsana mengungkapkan harapannya agar seminar ini dapat memberikan gambaran kepada mahasiswa dan calon anggota baru khususnya, bahwa untuk memiliki idealisme dan jiwa kepemimpinan, organisasi adalah salah satu kebutuhan.

” kalau mau punya idealisme, jiwa dan keterampilan dalam memimpin, maka organisasi adalah tempat yang paling efektif” ungkap Wayan Budi Arsana dalam sambutannya.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai