PC KMHDI Palangkaraya Gelar MPAB ke-XVI untuk Rekrut Anggota Baru

Pimpinan Cabang (PC) Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Kota Palangkaraya mengadakan Masa Pengenalan Anggota Baru (MPAB) ke XVI dengan tema “Semangat Berorganisasi Galang Mahasiswa Hindu Tanamkan Jati Diri KMHDI”. Kegiatan ini dilaksanakan  bertempat di Sekretariat KMHDI Kalteng, 29 Oktober 2017.

MPAB merupakan masa dimana calon kader diberikan pengetahuan serta pemahaman dasar mengenai KMHDI sehingga pelaksanaannya disesuaikan dengan kebutuhan tiap daerah. MPAB ini merupakan kaderisasi tahap awal dalam KMHDI.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Pc KMHDI Kota Palangkaraya, Ketua PD KMHDI Kalimantan Tengah, Ketua BEM STAHN-TP, Ketua DPK Peradah Kota Palangkaraya, PIK-M Barendeng UPR.

Kegiatan MPAB ke XVI ini dibuka secara resmi oleh Ketua PD KMHDI Kalimantan Tengah, Hugeng M Simpei.

Dia berharap “Setelah MPAB, kader-kader semua nantinya dapat konsisten dalam KMHDI dan tidak terkena seleksi alam” kata Hugeng.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam satu hari ini diisi dengan beberapa materi serta diskusi kasus sehingga untuk menghilangkan rasa bosan dan jenuh, panitia dan pemateri menyelipkan berbagai game.

Selanjutnya kegiatan ini ditutup Oleh Ketua PD KMHDI Kalimantan Tengah, dan ketua PC KMHDI Palangkaraya Irvan Sahensa melantik kader-kader baru. Semoga melalui kegiatan ini dapat menjadikan KMHDI sebagai wadah pemersatu mahasiswa hindu seperti yang tertera dalam Visi KMHDI.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai