PC KMHDI Denpasar Perkuat Kepengurusan melalui Rapat Pimpinan

Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Denpasar menggelar Rapat Pimpinan Cabang (RAPIMCAB) pada hari Minggu (15/10/2017) kemarin di kantor DPD RI Provinsi Bali.

Mengangkat tema “New Generation, new Spirit”, rapimcab ini diikuti oleh puluhan kader PC KMHDI Denpasar yang sebelumnya telah mengikuti Diklat Managemen organisasi (DMO).

Ayu Indah Cahyani selaku ketua panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa salah satu tujuan rapimcab kali ini adalah untuk me-reshuffle pengurus PC KMHDI Denpasar masa bakti 2016 – 2018 dan menambahkan kader baru yang telah mengikuti DMO kedalam keanggotaan pengurus agar dapat lebih bersinergi dalam menyatukan langkah untuk kemajuan PC KMHDI Denpasar.

“Besar harapan kita dengan terlaksananya kegiatan RAPIMCAB kali ini pengurus yang baru bisa menjadi semangat-semangat baru guna menjalankan roda organisasi ini” kata Indah.

Kegiatan dilaksanakan selama satu hari dan dipimpin oleh Ketua PC KMHDI Denpasar I Gede Wahyu Wisnu Negara sebagai Pimpinan Sidang, Dimana ada 2 agenda siding penting yang dibahas yaitu, membahas tentang tata tertib sidang dan  pembahasan Reshuffle kepengurusan.

Ketua PC KMHDI Denpasar I Gede Wahyu Wisnu Negara dalam sambutannya menegaskan bahwa pengurus terpilih pada saat Rapat Pimpinan Cabang (RAPIMCAB) dapat memiliki rasa bertanggung jawab yang tinggi kepada organisasi dan juga rasa memiliki satu sama lainnya untuk bisa bekerja lebih keras lagi demi memajukan PC KMHDI Denpasar, dan juga ditambahkan kepada setiap kader untuk selalu siap berproses, tegas wahyu.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai