Melalui Rapimcab II, PC KMHDI Kendari Reshuffle Kepengurusan

Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Kendari menggelar Rapat Pimpinan Cabang (RAPIMCAB)kedua II pada hari Sabtu (28/10/2017) diSekretariat PC KMHDI kendari.

“Besar harapan kita dengan terlaksananya kegiatan RAPIMCAB kali ini pengurus yang baru bisa menjadi lebih semangat dalam melaksanakan program kerja masing-masing bidang” kata Edi Suadnyanayasa Selaku ketua demisioner dalam pengarahannya.

Kegiatan dilaksanakan selama 6 jam dan dipimpin oleh Sekertaris PC KMHDI Kendari Gusti Putu Arya Wibawa sebagai Pimpinan Sidang, Dimana ada 2 agenda siding penting yang dibahas yaitu, membahas tentang tata tertib sidang dan pembahasan Reshuffle kepengurusan.

Semantara itu Ni Ketut Widi Ardini selaku ketua PC KMHDI Kendari dalam sambutannya menyampaikan bahwa salah satu tujuan rapimcab kali ini adalah untuk me-reshuffle beberapa pengurus serta evaluasi kinerja kepengurusan PC KMHDI Kendari masa bakti 2017 – 2019.

“Pengurus terpilih pada saat Rapat Pimpinan Cabang (RAPIMCAB) harus dapat memiliki rasa bertanggung jawab yang tinggi kepada organisasi dan juga rasa memiliki satu sama lainnya untuk bisa bekerja lebih keras lagi demi memajukan PC KMHDI Kendari, serta Ketua bisa fokus meningkatkan komunikasi dan eksistensi baik diinternal maupun eksternal” tegasnya.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai