Dengan Semangat Bangkit, Komisariat KMHDI Ambon Gelar MPAB di Pura Siwa Stana Giri

Sebagai organisasi pengkaderan, maka sudah menjadi keharusan bagi KMHDI termasuk Komisariat KMHDI Ambon untuk melakukan kaderisasi dan rekrutmen anggota baru. Rekrutmen anggota baru ini bertujuan untuk meneruskan estafet keanggotaan dan memperbanyak jumlah kader yang berkualitas, sesuai visi misi KMHDI.

Oleh karena itu, Komisariat KMHDI Ambon dengan semangat bangkit yang selama ini sempat diterpa arus kevakuman,akhirnya melakukan Kegiatan masa pengenalan anggota baru (MPAB. Kegiatan ini dilaksnakan di Pura Siwa Stana Giri Pada tanggal 22 Oktober 2017. Dengan tema “Menumbuhkembangkan Kualitas dan Mentalitas Generasi Hindu Melalui KMHDI”,  dengan diikuti sebanyak 15 orang anggota baru.

Kegiatan ini berlangsung baik dan didampingi langsung oleh Pengurus Pusat yang diwakili oleh Bendahara PP KMHDI Gopi Janawati. Dalam sambutannya Gopi berharap semoga semua anggota baru yang telah di rekut dapat aktif dan berproses di Komisariat KMHDI Ambon untuk dapat meningkatkan kualitas dan mentalitas diri dan siap bersaing di dunia luar.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai