Melalui Rakercab VIII, PC KMHDI Palangkaraya tetapkan Program Strategis 2017-2019

Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Kota Palangkaraya melaksanakan Rapat Kerja Cabang /Rakercab ke VIII Periode Kepengurusan 2017-2019 pada Minggu (17/09/2017). Rakercab ini bertempat di Sekretariat KMHDI Kalteng Jl.G.Obos VIII No. 128  yang diikuti oleh seluruh kader PC KMHDI Kota Palangkaraya.

Acara rakercab ini didahului dengan pembukaan oleh MC, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars KMHDI, pembacaan Asta Prasetya Brahmacarya, sambutan Ketua PC KMHDI Kota Palangkaraya, sambutan Ketua PD KMHDI Kalteng sekaligus membuka acara secara resmi, serta diakhiri dengan doa.

Ketua PC KMHDI Palangkaraya Irvan Sahensa, dalam sambutannya berharap agar program kerja yang akan ditetapkan dapat terlaksana sesuai harapan dan keinginan bersama dengan saling bahu membahu, bekerja bersama-sama, dan berkonsolidasi.

Hal serupa juga disampaikan oleh ketua PD KMHDI Kalteng Hugeng, saat memberikan sambutan berharap apa yang telah ditetapkan mengenai program kerja dapat terlaksana dengan baik.

Nampak kondisi persidangan berlangsung dengan a lot dan memutuskan berbagai program – program kerja strategis yang harus dilaksanakan oleh pengurus PC KMHDI Palangkaraya periode 2017-2019. (Rls)

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai