Komisariat KMHDI Kampus Unsri Gelar Makrab dan Pilih Koordinator Baru

Komisariat KMHDI Kampus Unsri Inderalaya mengadakan makrab (malam keakraban) bersama mahasiswa baru beragama Hindu yang berkuliah di Universitas Sriwijaya kampus Inderalaya pada Rabu (20/9/2017) kemarin. Turut hadir dalam kesempatan itu beberapa anggota PC KMHDI Palembang, PD KMHDI Sumatera Selatan, dan juga Forum Alumni yang diwakili oleh Putu Surya Adnyana.

Acara makrab diawali dengan persembahyangan bersama yang bertepatan dengan Rahina Tilem Ketiga di rumah kontrakan salah satu kader, yaitu Made Astrama yang juga bertindak sebagai ketua pelaksana acara makrab tersebut. Setelah mengadakan persembahyangan bersama acara dilanjutkan dengan megibung atau makan bersama.

Kehadiran PC KMHDI Palembang dalamĀ  acara makrab kali ini selain sebagai bentuk untuk melakukan simekrame juga untuk melakukan sosialisasi kepada mahasiswa baru terkait MPAB yang akan segera dilakukan bulan Oktober mendatang.

Tidak hanya menggelar cara makrab, acara juga dilanjutkan dengan pemilihan koordinator baru Komisariat Kampus Unsri Inderalaya. Ada 2 calon bakal koordinator yang maju mencalonkan diri, yaitu Luh Siadnyani dan Made Astrama.

Sejumlah pertanyaan pun diajukan saat Fit and Proper Test oleh perwakilan PC, PD, dan juga Alumni dan pertanyaan mereka berhasil dijawab dengan memuaskan oleh kedua bakal calon tersebut. Pemilihan koordinator kali ini diagendakan lobbying terlebih dahulu, namun karena proses lobbying berjalan lancar dan membuahkan hasil maka keputusan lobbying pun digunakan sebagai acuan untuk memutuskan siapa yang berhak menjadi koordinator kampus yang baru.

Dan hasil lobbying tersebut memutuskan bahwa Made Astrama yang terpilih mejadi koordinator kampus Unsri Inderalaya yang baru menggantikan I Made Wisnu Buana. Serangkaian acara kemudian ditutup dengan pembacaan doa dan foto bersama seluruh peserta yang hadir. (Rls)

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai