KMHDI Kalteng dan Palangkaraya Gelar Peringatan HUT 24 tahun KMHDI

Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Kalimantan Tengah (PD KMHDI Kalteng) bersama PC KMHDI Palangkaraya merayaakan peringatan ulang tahun KMHDI ke 24 tahun (yang jatuh pada 3 September 2017) di sekretariat KMHDI Kalteng Jl.G.Obos VIII No 128, Selasa (12/9/2017) kemarin, yang diikuti kader KMHDI di Kalteng.

Agenda perayaan HUT ini diawali dengan sembahyang Basarah (sembahyang secara Kaharingan) bersama, kemudian dilanjutkan dengan tiup lilin dan potong kue ulang tahun dan menyayikan lagu Mars KMHDI.

Selain itu, acara juga dilanjutkan dengan diskusi bersama yang membahas tentang hasil dari Rakornas XIII KMHDI di Bali kemaren yang diikuti juga oleh kader KMHDI Kalteng. Adalah membagi pengalaman dan pengetahuan kepada kader-kader agar bisa termotivasi dan aktif berkegiatan, juga sibahas program-program kerja PD atau PC yang akan dilaksanakan kedepannya.

Kader KMHDI Kalteng berharap dengan bertambahnya usia KMHDI ini menjadikan KMHDI semakin kokoh, semakin jaya serta dapat menjadi wadah Pemersatu bagi agen-agen pembangun bangsa yang berlandaskan dharma agama dan dharma Negara.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai