PP KMHDI Audiensi ke Mabes TNI

Presidium KMHDI Putu Wiratnaya menyampaikan apresiasi kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) dibawah kepemimpinan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo karena telah konsisten ikut dalam meredam kondisi kegaduhan Bangsa akhir – akhir ini.

“Saat ini TNI dan mahasiswa tidak perlu menjaga jarak, melainkan harus bersama – sama untuk melawan segala bentuk – bentuk tindakan anti Pancasila” ucap Putu Wirat

Hal itu disampaikan oleh Putu Wiratnaya berserta rombongan pengurus PP KMHDI saat melakukan audiensi ke Mabes TNI yang diterima oleh Wakil Staf Teritorial TNI, Brigjen TNI (Mar) Purnomo pada Selasa 15 Agustus 2017.

Begitu penting peran TNI dalam menjaga kedaulatan Bangsa dan juga ideologi Pancasila sehingga menurut Putu Wiratnaya sangat cocok jika Panglima TNI dapat mengisi kuliah umum sebagai rangkaian pembukaan Rakornas XIII KMHDI yang akan berlangsung di Bali pada Akhir Agustus 2017.

Ditambahkan juga oleh Presidium KMHDI Made Wirayasa bahwa KMHDI meyakini TNI paling mampu menjaga kedaulatan Bangsa dan juga Panglima yang selalu hadir ditengah – tengah masyarakat.

“Kami rasa TNI yang paling mampu menjaga kedaulatan NKRI. TNI sudah membuktikan itu dengan mampu menciptakan suasana damai di masyarakat akhir – akhir ini yang selalu ada aksi intoleran” tambah Made Wira.

Sehingga menurut Made sangat cocok jika Panglima bisa berkenan memberikan kuliah umum karena tema yang diangkat juga mengenai kebangsaan, yaitu meneguhkan ideologi Bangsa untuk Indonesia yang berdaulat.

Sesuai dengan permohonan KMHDI itu, Brigjen TNI (Mar) Purnomo menyambut baik undangan dari KMHDI dan akan melaporkan hasil audiensi ini kepada Panglima TNI.

“Kami sampaikan terima kasih atas undangannya, dan hasilnya akan kami laporkan kepada Panglima, nanti Panglima yang akan memutuskannya” kata Purnomo.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai