KMHDI Palangkaraya dan Kalteng Sosialisasi KMHDI di STAHN-TP Palangkaraya

Ketua PD KMHDI Kalimantan Tengah dan Ketua PC KMHDI Palangkaraya mendapat kesempatan sosialisasi  KMHDI di kegiatan Oreantasi Pengenalan Akademik Kampus (OPAK) Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Tampung Penyang Palangka Raya (STAHN-TP) yang diselenggarakan oleh BEM STAHN-TP, DPM dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) pada Selasa, 22 Agustus 2017.

Ketua KMHDI Kalteng, Hugeng menyampaikan materi peran dan fungsi KMHDI kepada mahasiswa baru STAHN-TP sekaligus mengajak mereka bergabung di KMHDI guna untuk mendidik  kader mahasiswa Hindu yang berkualitas dan berpotensi agara menjadi generasi penerus berguna untuk Bangsa dan Negara yang mampu membawa nama baik Hindu yang ada di Penjuru dunia.

“Selain belajar dan mencari ilmu dikampus kita juga bisa belajar dan berkarya di KMHDI, berproses dari hal yang kecil hingga ke hal yang besar” kata Hugeng.

Dalam kegiatan ini, Nampak hadir juga perwakilan DPP Peradah Kalteng yaitu Risyando Abe Isar yang membawakan materi peran dan fungsi Peradah itu sendiri.

Banyak sekali pertanya-pertanyaan dari mahasiswa baru mengenai organisasi yang bernafaskan Hindu ini baik itu Peradah maupun KMHDI, menyempatkan waktu yang tersisa KMHDI Kalteng dan DPP Peradah Indonesia kalteng membagikan Formulir  ke masing-masing mahasiswa baru agar bisa mendaftar dan segera bergabung di KMHDI ataupun Peradah untuk menambah kader mahasiswa dan pemuda Hindu agar tetap beregenerasi. (*Eko)

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai