Akhirnya, PD KMHDI Jawa Barat Bumikan KMHDI di Kota Hujan Bogor

Setelah sekian lama hanya menjadi pembahasan semata, akhirnya pengurus PD KMHDI Jawa Barat periode ini merealisasikan rencana pembentukan Cabang KMHDI di kota Bogor. Hal ini sejalan dengan dilakukannya proses MPAB (Masa Penerimaan Anggota Baru) oleh PD Jabar di Bogor pada hari Minggu (20/8/2017) kemarin.

MPAB merupakan sebuah tahapan yang harus dilakukan untuk membentuk Komisariat KMHDI, yang mana komisariat ini akan menjadi Pimpinan Cabang apabila setelah dikatakan layak sesuai aturan KMHDI. Sebelumnya PD KMHDI Jabar melakukan tahapan observasi dan sosialisasi hingga sampai pada pelaksanaan MPAB pada hari ini.

MPAB ini dilaksanakan di Institut Pertanian Bogor (IPB) dengan jumlah peserta sebanyak 20 orang yang terdiri dari mahasiswa IPB, Pakuan dan STTP dengan mengusung Tema “ Bersinergi untuk Perubahan “.

Dibuka oleh ketua WHDI Kota Bogor Ibu Nyoman Trisnawati, nampak hadir juga ketua tim Pembentukan PC KMHDI Bogor Ni Luh Regina Rahmadani (yang juga Kabiro Organisasi PD PD KMHDI Jabar), Ketua PD KMHDI Jabar, dan Ketua PD KMHDI DKI Jakarta.

Setelah dilaksanakan MPAB, maka dipilih koordinator Komisariat KMHDI Bogor yaitu Andre dan wakil koordinator Adel.

Ketua PD KMHDI Jabar, Nyoman Trijaya Utama berharap Komisariat KMHDI Bogor dapat berkembang dengan cepat sehingga segera terbentuk menjadi Pimpinan Cabang dan dapat mewadahi mahasiswa Hindu di kota Bogor.

“Kita semua berharap lahirnya Komisariat KMHDI Bogor dapat mewadahai seluruh Mahasiswa yang ada di kota Bogor untuk berkumpul bersama dan melakukan hal-hal positif. Sampai akhirnya dapat berkomitmen dan menjaga eksistensi sampai terbentuknya Pimpinan Cabang”, kata pria yang akrab dipanggil Iweg ini.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai