KMHDI Sumatera Selatan dan Forum Alumni Support Pelaksanaan UDG XIII di Palembang

Bukan hanya kontingen Utsawa Dharma Gita (UDG) XIII 2017 yang antusias datang ke Palembang, Sumatera Selatan, Panitia pun tak kenal lelah mempersiapkan segala sesuatu guna mensukseskan acara. Panitia lokal UDG XIII 2017 yang salah satunya dari unsur KMHDI (Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia) pengurus daerah Sumatera Selatan, KMHDI pengurus cabang Palembang dan Farum Alumni KMHDI Sumatera Selatan berbaur dengan panitia lain bahu-membahu mempersiapkan acara.

“Bagi Bli dan Mbak yang turut serta hadir ke Palembang dalam rangka kegiatan UDG Nasional, mohon info dan mampir ke stand adik-adik KMHDI Palembang – Sumsel”, sambut Putu Agus sebagai ketua FA KMHDI Sumatera Selatan. “Rahajeng rawuh ring bumi Sriwijaya”, kata Putu, seperti dikutif dari group whatsapp Alumni KMHDI se Indonesia.

Sambutan hangat juga datang dari Alumni dan mantan Presedium KMHDI, Putu Surya Adnyana, yang mengajak berkunjung ke Pura Agung Sriwijaya. “Bli dan Mbok alumni se Indonesia yang berkesempatan hadir ke acara UDG 2017 Palembang, jangan lupa mampir di sekretariat KMHDI (Pura Agung Sriwijaya)”.

Sepertinya acara UDG XIII 2017 di Palembang bukan hanya menjadi acara meraih prestasi para kontingen, tetapi jadi ajang simakrama dan temu kangen antar berbagai komunitas hindu.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai