Bupati Badung Beri Sinyal Penutupan Rakornas XIII KMHDI di Puspem Badung

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta memberikan sinyal dukungan kepada Panitia Rakornas XIII KMHDI untuk siap membackup secara penuh acara penutupan Rakornas ke-13 di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Badung yang akan berlangsung pada awal bulan September 2017 mendatang.

Hal itu ditegaskan oleh orang nomor satu di Kabupaten Badung itu, ketika Ketua PD KMHDI Bali, I Ketut Bagus Arjana Wira Putra bersama Ketua PC KMHDI Badung I Gusti Lanang Putu Astawa dan Ketua Panitia Rakornas KMHDI, I Wayan Suartika bertemu Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta bersama Wabup Badung I Ketut Suiasa saat mereka melakukan kunjungan kerja ke Balai Banjar Angas Sari, Ungasan, Badung Selatan, Jumat (9/6) lalu.

“Bapak Bupati Badung sudah mengarahkan kami untuk segera melakukan pertemuan kembali dan saat ini kita sedang menyiapkan beberapa data penting sebelum Bapak Bupati Badung menerima KMHDI untuk beraudiensi di ruang kerjanya,” demikian yang disampaikan Ketua Panitia Rakornas KMHDI, I Wayan Suartika, Minggu (11/6) disela-sela melakukan survey sampah plastik di Pura Puncak Mangu, Badung Utara.

Sementara itu, Ketua PD KMHDI Bali I Ketut Bagus Arjana Wira Putra menjelaskan dipilihnya Kabupaten Badung sebagai acara penutupan Rakornas ke-13 KMHDI, karena KMHDI di Badung secara khusus kami nilai telah memiliki anekaragam prestasi kinerja Tri Dharma Perguruan Tinggi yang mesti diketahui kembali oleh Pemkab Badung hingga mahasiswa Hindu se-Indonesia yang tergabung di organisasi nasional KMHDI.

“Prestasi kinerja itu saya catat ada di bidang Pengabdian Kepada Masyarakat, Penelitian dan Pendidikan,” jelasnya seraya menyebutkan semoga hal ini nantinya bisa menjadi acuan mahasiswa Hindu se-Indonesia saat berkunjung ke Badung atau boleh saya slogankan dari Badung untuk Indonesia. (balipuspanews.com)

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai