Ditjen Bimas Hindu : Keberadaan KMHDI sangat Penting

Ditjen Bimas Hindu, Prof. Drs. I Ketut Widnya, MA, M.Phil, Ph.D mengatakan bahwa KMHDI sangat memiliki peran penting dalam masyarakat khususnya dalam bidang kemahasiswaan. Inilah sebabnya keberadaan KMHDI sangat penting dan akan selalu didukung oleh Ditjen Bimas Hindu sebagai orang tua KMHDI di pemerintahan.

Hal ini disampaikan oleh Pak Ketut Widnya saat menerima kedatangan pengurus Pimpinan Pusat KMHDI di kantornya pada Senin kemarin (8/5/2017).

Kedatangan pengurus KMHDI ini merupakan upaya sinergisitas KMHDI dengan Ditjen Bimas Hindu dalam pelaksanaan – pelaksanaan program kerja, sekaligus sebagai ajang simakrama/silaturahmi pengurus PP KMHDI bersama Ditjen Bimas Hindu.

Pak Ketut Widnya menambahkan agar KMHDI lebih intens membuat program – program yang bersifat meningkatan militansi umat Hindu, terutama dari generasi muda.

“Keberadaan KMHDI sangat penting sebagai tingkat penyiapan kader atau generasi Hindu, sehingga KMHDI harus memperbanyak membuat program penguatan militansi umat Hindu, dan juga konsulidasi kebangsaan” ujar Pak Ketut.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai