Aksi Solidaritas PC KMHDI Karangasem untuk Korban Bencana di Bali

Bencana longsor dan banjir bandang yang melanda beberapa daerah di Bali akhir-akhir ini membuat PC KMHDI Karangasem tergoyah dan melakukan Penggalagan dana. Terlebih banyaknya masyarakat yang menjadi korban bahkan ada belasan orang yang meninggal dunia.

Rabu, 15 Februari 2017, KPK ( Kumpulan Pemuda Karangasem) yang terdiri dari PC KMHDI Karangasem, DPK Peradah Karangasem, Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Karangasem, Brotherhood dan Amlapura Indie Music melaksanakan kegiatan bakti sosial dan penyerahan bantuan untuk korban bencana alam di Desa Tianyar Kecamatan Kubu Kabupaten Karangasem.

Bantuan ini merupakan hasil penggalagan dana di hari Senin (13/2). Penggalangan dana saat itu di lakukan di Pertigaan Abang, Karangasem. Adapun jumlah dana yg di dapat di jalan sebesar Rp. 11.341.400,- Selain itu ada donasi tambahan dari Brotherhood Rp. 742.000,- , SMAN1 Bebandem Rp. 2.015.000 dan penggalian dana di Kantor PU Rp. 836.000. Sehingga total dana yang terkumpul adalah Rp. 14.934.400,-

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan warga yang terkena musibah di Bali. Dan bencana di Bali juga bisa segera bersudahan sehingga tidak ada korban lagi,” kata Yude sebagai sekretaris PC KMHDI Karangasem.

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai