PC KMHDI Karangasem Laksanakan MPAB V

Menciptakan generasi baru melalui tahap kaderisasi adalah suatu keharusan bagi Organisasi untuk menciptakan generasi – generasi yang akan meneruskan jalannya roda organisasi. Dalam KMHDI, merekrut generasi atau anggota baru ini disebut dengan istilah Masa Pengenalan Anggota Baru (MPAB).

Sebagai bagaian dari KMHDI maka PC KMHDI Karangasem melaksanakan kegiatan MPAB ini pada tanggal 7-8 Januari 2017 yang bertempat di Pira Baturaya, Tumbu-Karangasem. Kegiatan MPAB ke-V ini bertemakan “Wujudkan Kader Muda Bakti  pada Nusa, Sukseskan Pembangunan Bangsa”.

Ketua PC KMHDI Karangasem, I Gusti Putu Kirana Dana berharap dengan MPAB kali ini akan tergabung anggota baru yang selanjutnya berproses di KMHDI guna mendapatkan kualitas diri.

“Kaderisasi adalah roh KMHDI, dimana karangasem ingin mencetak kade-kader muda Mahasiswa Hindu yang berkualitas, yang disiapkan sebagai calon – calon pemimpin muda di Karangasem”, kata Gusti Putu Kirana.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Biro Kaderisasi PD KMHDI Bali, I Gusti Agus Satiadnya,S.Pd. dengan di ikuti sebanyak 12 orang peserta anggota baru yang berasal dari berbagai kampus di Karangasem.

Komentar Anda